Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

OBAT ANTI NARKOBA (Untuk Mengobati Kecanduan Narkoba)

FORMULA BUNGA-HOME FORMULA SEBAGAI OBAT NARKOBA UNTUK MENGOBATI KECANDUAN NARKOBA

Membebaskan Anda dari Pengaruh Narkotika - Sehat Tanpa Narkotika dengan Therapy Alami

PHYTOBIOPHYSICS (FORMULA BUNGA - HOME FORMULA) adalah teknik mengobati berbagai penyakit dengan energi sari-pati bunga-bungaan. Phytobiophysics merupakan hasil penelitian Prof.Dr.Dame Diana Mossop dari Inggris selama lebih dari 25 tahun.Phytobiophysics berkantor pusat di Inggris.Phytobiophysics juga dapat digunakan untuk perawatan serta pengobatan penyakit dan berbagai kelemahan tubuh secara menyeluruh, yang bersifat alamiah, tanpa menggunakan bahan-bahan kimia sintetis sehingga phytobiophysics tidak mendatangkan efek samping.

Jika Anda ingin mengetahui Phytobiophysics secara mendalam secara teoritis, Anda dapat mengikuti kuliah tentang “HUMAN SCIENCE” atau kursus lengkap tentang “PHYTOBIOPHYSICS” di INSTITUTE OF PHYTOBIOPHYSICS yang berkantor pusat di Inggris selama 2-3 tahun masa pendidikan.

Kombinasi Formula Bunga atau Home Formula (HF) berperan sebagai obat narkoba untuk pengobatan kecanduan narkoba. HF merupakan hasil penelitian Prof. DR.Diana Mossop dari Inggris selama lebih dari 25 tahun. Formula Bunga (HF) berupa tablet yang mengandung panjang gelombang (Energi) dalam satuan Nanometer (nm). Terdapat 20 sediaan Formula Bunga.

Formula Bunga atau Home Formula (HF) terdiri dari 20 sediaan yaitu HF 1,2,3 sampai HF 20 yang masing-masing mempunyai panjang gelombang (Energi) dalam satuan Nanometer (nm).

Untuk Mengobati kecanduan Narkoba, Kombinasi Formula Bunga yang digunakan adalah: HF 1,2,4,5,8,9,10,13 dan HF 18. Kombinasi HF ini bekerja baik pada sistem kelenjar syaraf (kelenjar Pineal, Pituitry,Hipotalamus serta Limbic dalam otak) pun bekerja pada sistem medulla oblongata pada batang otak, sistem hormon tiroid serta pada organ-organ tubuh .

Semua formula bunga tersebut dikonsumsi secara bersama-sama untuk pengobatan secara menyeluruh baik untuk menghentikan kecanduan maupun mengobati dampak/akibat kecanduan seperti halusinasi, paranoid, temperamental, gangguan mood (suasana hati), dan lain-lain.

Dengan menggunakan Formula Bunga, proses pengobatan kecanduan narkotika biasanya membutuhkan waktu kurang lebih 4 (empat) bulan. Efek yang terjadi pada tubuh selama proses tersebut:
  1. Bulan Pertama, proses netralisir dan pembersihan racun-racun pada batang otak dan kelenjar syaraf untuk menghilangkan efek adiksi/kecanduan
  2. Bulan Kedua, perbaikan fungsi fisiologis tubuh dengan menetralisir racun dari jantung, paru, lambung dan liver / hati.
  3. Bulan Ketiga & Keempat, Formula bunga melakukan pemulihan sel-sel syaraf, kelenjar-kelenjar tubuh seperti pineal,pituity, hipotalamus, dan organ tubuh.
  4. Jika Obat ini dikonsumsi secara rutin (tanpa putus) selama 4 bulan, kecanduan akan hilang dan apabila si pasien tersebut hendak mengkonsumsi lagi/mencoba-coba lagi narkoba, tubuh akan melakukan penolakan/perlawanan seperti mual, muntah dan pusing.

Komposisi tablet kosong (plasebo) Formula Bunga:
* Icing Sugar 15 mg,
* Laktosa 26 mg,
* Com/tepung jagung 24 mg
* Dextrin 35 mg

POM SI. 064521891
Manufactured in Malaysia: For Phytobiophysics.Sdn Bhd
Diimpor oleh: PT.Masago Alfa Zhulian, Indonesia

BIAYA INVESTASI PENGOBATAN PER BULAN = 9 BOTOL HF Rp3.150.000 (Untuk pemakaian selama 5 minggu)

Catatan:
  1. Semua Formula Bunga dari HF 1 sd HF 20, mempunyai komposisi tablet kosong (plasebo) yang sama. Yang membedakan HF 1 sd HF 20 adalah panjang gelombang masing-masing dalam satuan nanometer.
  2. Pada semua botol HF 1,2,3 sd HF 20, Yang tertera adalah komposisi diatas.
  3. Pada botol tertera bahwa Formula Bunga masuk ke Indonesia sebagai Suplemen Makanan bukan obat kimia hal ini dikarenakan Formula Bunga (Home Formula) mengandung Energi sehingga tidak dapat digolongkan sebagai obat kimia sintetis.
  4. Nomor Formula Bunga tertera pada bagian bawah botol.


Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.