Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

HERBASMA (Mengatasi Gejala Asma & Melegakan Tenggorokan)

Isi: 60 Kapsul

Asma adalah serangan sesak nafas yang datang berulang kali. Penyebab asma adalah gangguan pada selaput pipa udara (ditandai dengan penyempitan) yang menyalurkan udara ke paru-paru. Berdasarkan penyebabnya asma dibedakan menjadi dua:
• Asma ekstrensik disebabkan karena faktor dari luar berupa alergen seperti serbuk sari, bunga, debu, bulu binatang dan lain-lain.
• Asma intrinsik. Disebabkan dari dalam tubuh sendiri. bisa jadi karena kerusakan organ atau adanya infeksi saluran pernapasan.

Gejala-gejala yang biasa ditemukan pada penyakit asma adalah napas berbunyi ‘ngik’, ada batuk kering dan rasa sakit di dada. Pada penderita berat disertai sesak nafas, jantung berdebar, berkeringat, susah tidur, sulit diajak bicara.

Janganlah Anda meremehkan penyakit asma karena selain mengganggu juga bisa menyebabkan penyakit yang lebih kronis. Untuk itu, gunakanlah obat asma yang benar agar asma Anda segera teratasi dan tidak sering kambuh. Selain itu, hindarilah hal-hal yang menjadi sebab penyakit asma Anda menjadi kambuh dengan menjaga kebersihan lingkungan dan menghindari asap polusi dan rokok. Dengan begitu, sesak nafas karena asma bisa dihindari.

Kapsul Obat Asma Alami || Herbasma Griya Herba insya Allah merupakah salah satu solusi untuk mengobati penyakit asma ini. Diresepkan dari herbal yang berkhasiat untuk bronkodilator (memperlonggar saluran napas), serta sebagai antiinflamasi, antibiotik, analgesik dan memperbaiki organ yang rusak.

Khasiat:
Membantu melegakan tenggorokan, dan mengatasi gejala asma

Komposisi:
Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan,
– 0,75 gram simplisia Cleodendron Serratum Folium(Srigunggu)
– 0,75 gram simplisia Euphorbia Hirta Folium (Patikan Kebo)
– 0,25 gram simplisia Curcuma Domestica Rhizoma (Kunyit)
– 0,25 gram simplisia Tinospora Crispan Herba (Brotowali)

* Srigunggu dikenal juga dengan istilah senggugu atau dalam bahasa Cina disebut San tai hong hua, nama ilmiahnya adalah Clerodendron Serratum. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan National Cancer Institut of Washington menemukan ekstrak air tumbuhan Srigunggu aktif sebagai anti-HIV in vitro. Tanaman srigunggu diidentikkan dengan sebuah metode pengobatan tradisional yang terkenal, yaitu gurah. Gurah dipercaya bisa membantu mengobati berbagai penyakit yang terkait dengan saluran napas, seperti batuk, bronchitis, sinusitis, asma. Termasuk juga menjadikan saluran pernapasan lebih longgar sehingga memperbagus suara. Kalau anda pernah gurah, tanaman ini digunakan sebagai bahan utamanya dari bagian akar dan daun.

Patikan Kebo (Euphorbia hirta L) merupakan keluarga Euphorbiaceae ciri tanaman ini mempunyai batang lunak yang mengandung cairan/ air hampir seperti pada batang tanaman pacar air, perbedaanya batang patikan kerbau memiliki getah putih yang cukup kental. Seperti pada tanaman lainnya, Batang patikan kerbau beruas ruas, bulat silinder, berwarna hijau kecoklatan. Tanaman herbal patikan kebo juga dapat menyembuhkan penyakit abses paru, asma, bronchitis, tipus abdominalis.

* Kunyit merupakan salah satu rempah yang sangat banyak terdapat di Indonesia, bahkan tidak sedikit yang menjadikannya sebagai herbal tradisional. Kandungan minyak volatile dalam kunyit telah menunjukkan aktivitas anti-inflamasi yang signifikan dalam berbagai model eksperimental dan penelitian. Bahkan lebih kuat dari minyak atsiri, hal ini dikarenakan pigmen kuning atau oranye dari kunyit yang disebut curcumin. Curcumin dianggap agen farmakologis utama dalam kunyit. Dalam banyak penelitian, efek anti-inflamasi curcumin ini telah terbukti sebanding obat hydrocortisone dan fenilbutazon sebagai zat anti-inflamasi seperti Motrin. Berbeda dengan obat-obatan, yang berhubungan dengan efek toksik yang signifikan (pembentukan ulkus, penurunan jumlah sel darah putih, pendarahan usus), curcumin tidak menghasilkan toksisitas.

* Brotowali termasuk ke dalam famili tanaman Menispermaceae. Tanaman ini kaya kandungan kimia antara lain alkaloid (berberina dan kolumbina yang terkandung di akar dan batang, damar lunak, pati, glikosida pikroretosid, zat pahit pikroretin, hars, berberin, palmatin, kolumbin (akar), kokulin (pikrotoksin). Khasiat brotowali bagi kesehatan terbilang banyak. Dan biasanya bagian batangnya yang dimanfaatkan untuk hal tersebut. Diantara khasiatnya yang ternama adalah meringankan penyakit kencing manis (diabetes).

Harga: Rp55.000

Aturan Pakai:
Diminum 3×2 Kapsul perhari

POM TR. 103 322 351

UD Rachma Sari, Sukoharjo – Indonesia

CV. Griya Herba, Semarang – Indonesia


Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.