Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

Sabun JAMILA Skin Lightening (Pencerah Wajah)

Netto: 50 Gram

Sabun kecantikan Wajah alami menjadikan wajah anda cerah dan bersinar sepanjang hari.

Memiliki wajah yang senantiasa cerah menjadikan anda percaya diri dimanapun anda beraktivitas, baik ketika di luar rumah maupun ketika di dalam rumah.

Dengan komposisi aneka tumbuhan alami menjadikan anda tetap nyaman memakai produk ini karena terhindar dari zat-zat kimia yang membahayakan kulit wajah anda .

Pepaya Mengandung vitamin A dan enzim Papain, pepaya menghilangkan sel-sel kulit mati dan protein yang tidak aktif sehingga meremajakan kulit. Pepaya juga menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik. Pepaya Juga membantu melarutkan sel-sel kulit mati dan memberikan kesegaran dan kecerahan kulit. Hal ini dapat membantu membuka pori-pori yang tersumbat dan mencegah timbulnya jerawat.

Kulit Manggis Komponen aktiv utama dalam buah manggis disebut Xamthone. Xamthone itu sendiri adalah senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktiv dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini sangat sulit ditemukan di alam bebas, dan hanya di temukan di 2 keluarga tanaman. 200 jenis Xamthone telah di identifikasi dan 40 diantaranya terdapat di buah manggis. Xamthone sendiri memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Seperti diketahui manggis beserta kuiitnya mengandung vitamin C, serat, dan kalium. Sementara kulitnya mengandung antioksidan, antikanker, antiinflamasi, antibakteri, antijamur dan antivirus sehingga mampu meredakan radang pada kulit seperti jerawat.

Menurut dr. Ipak Ridwan, herbalis, buah manggis dan kulitnya mengandung antioksidan tinggi dan zat xanthones. Zat xanthones ini lebih banyak terdapat pada kulit buah manggis. Kandungan xanthones yang cukup tinggi pada manggis dapat berperan sebagai antiperadangan. Manggis dan kulit manggis juga kaya akan kandungan vitamin C, tannin dan antosianin sehingga dapat mengatasi peradangan, Serta memperbaiki kerusakan kulit seperti jerawat dan noda bekas jerawat. Sementara kandungan antosianin yang merupakan kelompok pigmen tanaman dapat membantu menghilangkan noda bekas jerawat secara perlahan.

Minyak Zaitun dipercaya berkhasiat bagi kecantikan. Minyak zaitun mampu melembutkan kulit wajah, Minyak zaitun berguna untuk melembabkan kulit, untuk yang ingin tampil segar, Minyak zaitun juga bisa menutrisi ke dalam kulit sehingga kulit tampak sehat alami.

Dengan ketiga bahan utama ini InsyaAllah sabun Jamila Skin lightening akan menjadi teman setia anda dalam merawat dan memperbaiki wajah anda agar tetap bersinar dan cerah bercahaya.

Adapun Khasiat Dan Manfaat Dari Sabun Jamila Skin Lightening adalah:
  1. Mencerahkan wajah
  2. Menghilangkan flek hitam
  3. Mengecilkan pori
  4. Melembutkan kulit wajah
  5. Mengembalikan elastisitas wajah
Pemakaian secara teratur menghambat timbulnya jerawat

Komposisi:
* Pepaya
* Zaitun
* Kulit Manggis
* aqua
* solubilizing Cocos Nucifera Oil
* base soap stearic acid
* stabilizer Alcohol Denat
* solubilizing Sucrose
* emollient propylene glycol
* moisturising Sodium Laureth Sulfate
* surfactant sodium hydroxide
* base soap glycerin
* humectant Cocamide DEA
* surfactant sorbitol
* humectant parfum
* fragrance Citric Acid
* ph adjuster BHT
* moisturising

Harga: Rp20.000

Didistribusikan Oleh: Ayupedia Indonesia Barometer Kecantikan Alami Indonesia


Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.