Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

TEH CELUP ANGKAK Darusyifa (Mengatasi DBD & Kolesterol)

Isi: 20 Sachet Celup

Teh Celup Angkak Darusyifa untuk memberikan rasa nyaman dan penyajian yang praktis dalam mengkonsumsi obat herbal bagi anda yang mengalami gangguan kesehatan maupun yang senantiasa memelihara kesehatan.

Komposisi:
Angkak (Red Yeast Rice)...100%

Manfaat dan Khasiat:
  1. Angkak dapat membantu menyembuhkan Demam berdarah karena terbukti dapat membantu menaikkan kadar trombosit
  2. Angkak juga dapat membantu menurunkan panas pada penderita demam berdarah dan typhus
  3. Angkak dapat menurunkan kolesterol dalam darah
  4. Angkak juga berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi.

Masyarakat umum sudah banyak yang mengenal dan menggunakan Angkak sebagai salah satu obat tradisional untuk penderita demam berdarah DBD (menurunnya kadar trombosit dalam darah). Selain itu penelitian membuktikan bahwa angkak mampu menurunkan kadar LDL dan trigliserida dari penderita kolesterol tinggi. Hal ini karena adanya kelompok senyawa monakolin yang terkandung dalam Angkak. Senyawa monakolin ini akan menghambat kerja enzim yang membentuk kolesterol. Hasilnya, kadar kolesterol akan menurun karena kerja yang terhambat. Fungsi senyawa monakolin ini sama seperti obat golongan statin yang biasa digunakan untuk mengobati pasien penderita kolesterol tinggi.

Bahkan khasiat angkak sebagai herbal kaya manfaat sudah dikenal dan diyakini berabad-abad lalu oleh bangsa Cina. Angkak sendiri sebenarnya merupakan hasil fermentasi. Berasal dari beras biasa lalu difermentasi dengan menggunakan kapang Monascus purpureus dan menghasikan beras dengan warna merah yang merupakan warna pigmen dari kapang tersebut. Banyak orang menggunakan angkak untuk meningkatkan kesehatan tubuh.

Cara Penyajian:
Seduh 1 kantong teh Angkak dengan air panas 150cc, tunggu hingga 3 menit, angkat kantong teh, minum selagi hangat. minum 2 kali sehari, pagi dan sore.
Bisa di tambah madu atau gula sesuai selera

Perhatian:
Angkak sebaiknya tidak digunakan pada penderita liver, gangguan fungsi hati dan ibu menyusui

Diproduksi: CV Isma
Didistribusikan: DARUSYIFA ALAMI
Dinkes P-IRT: 210357822925

Harga: Rp25.000


Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.