Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

Kapsul Ekstrak Ikan Gabus BIOMIN

STOK KOSONG !

Harga: Rp75.000
Isi: 60 Kapsul

Ekstrak Ikan Gabus Biomin dibuat dari Ikan Gabus Segar yang terbukti mengandung protein yang tinggi (Albumin).

Hampir semua pasien berkadar Albumin rendah yang diberi Ekstrak Ikan Gabus ini, naik lebih cepat daripada pemberian albumin lewat infus. Bahkan pasien berkadar albumin rendah yang diikuti komplikasi penyakit seperti Hepatitis, TBC/ Infeksi Paru, Neprotic syndrom, Tonsilitis, Typus, Diabetes, Patah Tulang, Gastritis, Gizi Buruk, Sepsis, Stroke, ITP (Idiopatik Trombosit Tupenia Purpura), HIV, Thalasemia Minor, Autis, Kondisi ini bisa lebih baik dengan pemberian Ekstrak Ikan Gabus.

Albumin adalah salah satu jenis protein darah yang diproduksi di hati (hepar). Saat Hati normal mampu memproduksi 11-15 gr Albumin/ hari. Bahkan ia merupakan jenis protein terbanyak di dalam plasma yang mencapai kadar 60 persen. Sedangkan nilai normal dalam darah sekitar 3.5 sampai 5g/dL.

Albumin merupakan jenis Protein terbanyak dalam plasma mencapai kadar 60 %. Manfaatnya untuk membantu jaringan sel baru. Dalam ilmu kedokteran, albumin ini digunakan untuk mempercepat pemulihan jaringan sel tubuh yang terbelah / rusak. Albumin juga berperan mengikat obat-obatan serta Logam berat yang tidak mudah larut dalam darah.

Albumin memiliki sejumlah fungsi:
* Fungsi pertama yakni mengatur tekanan osmotik di dalam darah. Albumin menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahankan volume darah. Bila jumlah albumin turun maka akan terjadi penimbunan cairan dalam jaringan (edema) misalnya bengkak di kedua kaki atau bisa terjadi penimbunan cairan dalam rongga tubuh misalnya di perut yang disebut ascites.
* Fungsi yang kedua adalah sebagai sarana pengangkut/ transportasi. Ia membawa bahan- bahan yang kurang larut dalam air melewati plasma darah dan cairan sel. Bahan – bahan itu seperti asam lemak bebas, kalsium, zat besi dan beberapa obat. Albumin bermanfaat juga dalam pembentukan jaringan tubuh yang baru.

Pembentukan jaringan tubuh yang baru dibutuhkan pada saat pertumbuhan (bayi, kanak-kanak, remaja dan ibu hamil) dan mempercepat penyembuhan jaringan tubuh misalnya sesudah operasi, luka bakar dan saat sakit.

Begitu banyaknya manfaat albumin sehingga dapat dibayangkan apabila mengalami kekurangan maka banyak organ tubuh yang sakit.

KHASIAT DAN KEGUNAAN LAINNYA adalah:
* Meningkatkan kadar Albumin dan Daya Tahan Tubuh
* Mempercepat proses penyembuhan Pasca Operasi
* Mempercepat penyembuhan Luka Dalam / Luka Luar
* Membantu proses penyembuhan pada penyakit:
  – Hepatitis, TBC/ Infeksi Paru, Nephrotic Syndrome, Tonsilitis
  – Thypus, Diabetes, Patah Tulang Gastritis, ITP, HIV
  – Sepsis, Stroke, Thalasemia Minor
* Menghilangkan Oedem (pembengkakan)
* Memperbaiki Gizi Buruk pada Bayi, Anak dan Ibu Hamil
* Membantu penyembuhan Autis
* Sebagai larutan pengganti pada keadaan defisiensi albumin consolidating


Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.