Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

Teh Celup ANTI HIPERTENSI (Tekanan Darah Tinggi)

Harga: Rp20.000
Isi: 20 Sachet

Teh Celup Mengkudu Anti Hipertensi merupakan sebuah obat herbal berbentuk kantung teh yang berkhasiat untuk mencegah penyakit hipertensi, tumor, kanker, dan lain-lain. Mampu menetralisir bakteri yang menyebar keseluruh tubuh.

Menurut Neil Solomon MD. Phd. peneliti masalah kesehatan dari Amerika, buah Mengkudu mengandung scopoletin yang berfungsi untuk memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan. Hal ini memyebabkan jantung tidak perlu bekerja terlalu keras untuk memompa darah sehingga tekanan darah menjadi normal. Scopoletin dapat berinteraksi sinergis dengan nutraceuticals lain untuk mengatur tekanan darah tinggi menjadi normal, tetapi tidak menurunkan tekanan darah yang sudah normal.


Komposisi:
Morinda Citrifolia 100%

Cara penyajian:
  1. Seduh 1 kantung teh mengkudu dengan air panas 150cc, tunggu hingga 3 menit, angkat kantung teh, minum selagihangat, dapat juga ditambahkan madu atau gula sesuai selera.
  2. Minum 2 kali sehari, pagi dan sore.

Dinkes P-IRT : 210357822925
Produksi DAL Herbal


Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.