Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP/AkunFB
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 25CF6558, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITHRI 1435 H / 2014 M

Taqabballahu minna wa minkum
"Semoga ALLAH menerima Amal Ibadah Kita semua"

Informasi Libur Lebaran www.tokoshiddiq.com

Pelanggan semua... Kami informasikan bahwa Libur Lebaran www.tokoshiddiq.com dimulai tanggal 26 Juli 2014 & akan Buka kembali pada tanggal 3 Agustus 2014, InsyaAlloh.

Untuk transfer pembayaran orderan terakhir, Kami batasi sampai dengan tanggal 25 Juli 2014 pukul 11.00 WIB. Lewat dari waktu tersebut kami kirimkan setelah libur lebaran.

Selama Libur lebaran www.tokoshiddiq.com tetap menerima pengajuan order herbal, namun akan proses setelah libur lebaran.
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

Manfaat & Khasiat Sarang Semut Papua Untuk Kesehatan

Manfaat & Khasiat Sarang Semut Papua

Sarang Semut adalah istilah Indonesia untuk menyebut genus myrmecodia, suatu genus tanaman mirmekofita epifit yang berasal dari Asia Tenggara dan kepulauan besar yang terbentang sampai Queensland, Australia. Istilah Myrmecodia berasal dari bahasa Yunani myrmekodes yang berarti "mirip semut" atau "dikerumuni semut". Sarang Semut tumbuh pada dahan atau batang tumbuhan. Di alam, akar umbi Sarang Semut biasanya terjuntai pada cabang-cabang tanaman tanpa jumlah substrat yang signifikan, sehingga bergantung kepada proses simbiosis untuk kebutuhan nutrisinya. Tanaman ini menghantarkan sari makanan dan air melalui bongkot coklat keabu-abuan yang mengembang dan ditumbuhi duri-duri. Batangnya yang tebal dan tidak bercabang terbungkus oleh klipeoli dan alveoli yang juga mengandung duri dan dipenuhi oleh daun-daun kecil. (id.wikipedia.org)

Sejak dahulu khasiat Sarang Semut Papua telah dimanfaatkan oleh masyarakat pedalaman Papua sebagai obat, Umbi Sarang Semut Papua (Myrmecodia Pendans) adalah sejenis tumbuhan yang tumbuhnya menempel pada tumbuhan lain yang bentuknya tak beraturan (seperti palm botol) dimana didalamnya terdapat rongga-rongga tempat berlalu lalangnya semut.

Tumbuhan endemik ini banyak dijumpai di pedalaman Papua dengan jenis semut hutan yang berbeda dengan semut pada umumnya yang biasa dikenal dengan sarang semut papua dan telah terbukti mengandung senyawa aktif anti kanker, dimana  dalam sarang semut tersebut terkandung dari air liur semut yang mengandung zat antibodi untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit yang sering di alami oleh manusia.

Manfaat dan khasiat sarang semut papua bagi kesehatan

Khasiat Sarang Semut Papua biasanya dimanfaatkan oleh beberapa suku di pedalaman Papua sebagai obat untuk mengatasi gangguan rematik dan asam urat. dimana Khasiat sarang semut papua ini telah dibuktikan dengan banyak penelitian manfaaat medis terhadap sarang semut, berbagai literatur menjelaskan bahwa manfaat medis Sarang Semut memang sangat berkhasiat dan dapat dimanfaatkan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping seperti: berbagai jenis kanker/tumor (kanker otak, kanker payudara, kanker hidung, kanker lever, kanker paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat dan kanker darah ).

Berikut ini pernyataan para peneliti tentang khasiat sarang semut papua

Sejumlah periset dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Bioteknologi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) telah melakukan penelitian manfaat medis terhadap sarang semut seperti yang dikemukan oleh:

Dr. Ir. Muhammad Ahkam Subroto, M.App., Sc., APU: “Sarang semut yang ditemukan di pedalaman Papua mengandung senyawa aktif flavanoid dan tanin yang berfungsi sebagai antioksidan sehingga ampuh mencegah sekaligus mengatasi serangan kanker”

Sarang semut merupakan sekelompok tanaman epifit yang menggelembung, dipenuhi duri tajam, dan di dalamnya terdapat labirin yang dihuni semut serta cendawan dan lebih lanjut menjelaskan bahwa anggota famili Rubiaceae itu, mampu mengatasi serangan kanker dengan menonaktifkan sel pembentuk kanker (karsinogen) dengan demikian akan menghambat siklus sel dan secara perlahan akan melakukan induksi apoptosis yang akan mematikan sel kanker

Menurut dia, penemuan senyawa anti kanker dalam umbi sarang semut dapat menjadi alternatif pilihan dalam pengobatan bagi penderita kanker. “Secara medis, hingga kini belum ada obat yang benar-benar bisa membunuh sel kanker,” ucapnya. Sementara itu, sarang semut telah melalui uji toksisitas kronis dan terbukti aman dikonsumsi tanpa efek samping.

Manfaat sarang semut papua untuk penyembuhan penyakit

Secara empiris  Manfaat dan khasiat sarang semut papua telah terbukti dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit karena secara empiris seperti yang telah dikemukakan  oleh Ahli Peneliti Utama LIPI Dr. M. Ahkan Subroto,  yang  menyatakan bahwa senyawa aktif yang terkandung dalam Sarang Semut itu adalah Flavonoid, Tanin, dan Poliefenol yang berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh.

Tanaman itu berpotensi membunuh semua jenis sel kanker kecuali kanker nesofaring dan secara tradisional digunakan untuk mengobati berbagai jenis kanker dan tumor, seperti kanker otak, hidung, payudara, lever, paru-paru, usus, rahim, kulit, prostat, dan kanker darah. “Bukti empiris di lapangan juga telah banyak ditemukan di Papua.

Banyak masyarakat yang menderita kanker sembuh setelah mengkonsumsi sarang semut,” katanya. Cara mengkonsumsi dapat dilakukan dengan mengeringkan sarang semut dan menumbuknya menjadi bubuk kemudian bubuk di rebus dalam air selama beberapa lama hingga air rebusan berwarna cokelat lalu diminum seperti teh (teh sarang semut) atau anda juga dapat membelinya karena saat ini sudah banyak yang jual teh sarang semut papua dalam bentuk kemasan maupun ekstrak dengan harga terjangkau.
  1. Kanker dan tumor Jenis-jenis kanker dan tumor, baik jinak maupun ganas, yang dapat disembuhkan dengan Sarang Semut adalah kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia), kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut. Kemampuan serta khasiat sarang semut papua juga secara empiris untuk pengobatan berbagai jenis kanker/tumor tersebut diduga kuat berkaitan dengan kandungan flavonoidnya. Ada beberapa mekanisme kerja dari flavonoid dalam melawan tumor / kanker, misalnya inaktivasi karsinogen, antiproliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan diferensiasi, inhibisi angiogenesis, dan pembalikan resistensi multi-obat atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut.
  2. Gangguan jantung, terutama jantung koroner Hingga kini mekanismenya memang belum jelas, tetapi kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan berbagai macam penyakit/gangguan jantung ada kaitannya dengan kandungan multi-mineral yang terkandunga pada Sarang Semut papua , terutama kalsium dan kalium.
  3. Stroke ringan maupun berat Pengobatan stroke kemungkinan sangat berkaitan dengan kandungan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.
  4. Ambeien (wasir) Kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan ambeien (wasir) berkaitan dengan kandungan flavonoid dan taninnya yang tinggi. Kedua golongan senyawa ini dalam beberapa penelitian memang sudah terbukti dapat mengobati wasir.
  5. Benjolan-benjolan dalam payudara Yang dimaksud dengan benjolan-benjolan pada payudara adalah pembengkakan bukan tumor (non-neoplasma). Diduga kuat mekanisme penyembuhannya serupa dengan kasus tumor dan kanker, yaitu dengan mengandalkan kemampuan kandungan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut.
  6. Gangguan fungsi ginjal dan prostat Mekanisme pengobatan gangguan fungsi ginjal dan prostat kemungkinan ada kaitannya dengan kandungan antioksidan (flavonoid dan tokoferol) serta multi-mineral yang ada dalam Sarang Semut.
  7. Haid dan keputihan Proses pengobatan untuk keputihan dan melancarkan haid ada kaitannya dengan kandungan flavonoid, tanin, dan multi-mineralnya, terutama kalsium dan seng.
  8. Melancarkan peredaran darah Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral yang terkandung dalam sarang memiliki peranan penting dalam melancarkan peredaran darah.
  9. Migren (sakit kepala sebelah) Untuk pengobatan migren berkaitan dengan fungsi kandungan flavonoid dan multi-mineral dalam Sarang Semut, khususnya kalsium, natrium, dan magnesium.
  10. Penyakit paru-paru (TBC) Pengobatan TBC terkait dengan peranan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut yang berfungsi sebagai antivirus.
  11. Rematik (encok) Ini terkait dengan kemampuan flavonoid sebagai inhibitor enzim xanthine oxidase dan antioksidan serta tokoferol sebagai antioksidan dan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.
  12. Gangguan alergi hidung, mimisan, bersin-bersin Senyawa-senyawa yang bertanggung jawab terhadap gangguan ini adalah antioksidan (tokoferol dan flavonoid) dan tanin.
  13. Sakit maag Seperti halnya TBC, yang berperan dalam pengobatan maag adalah flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut sebagai antibakteri.   Berikut ini manfaat sarang semut papua untuk penyembuhan berbagai macam penyakit

Manfaat Sarang Semut Papua Untuk Stamina

Selain telah sarang semut papua telah terbukti secara empiris dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti yang telah disebutkan  di atas, Hasil olahannya dalam bentuk Teh Sarang Semut juga dapat digunakan untuk untuk melancarkan dan meningkatkan ASI, memulihkan gairah seksual, dan memulihkan serta menjaga stamina.

  1. Melancarkan dan meningkatkan ASI Kandungan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut Papua diduga memiliki peranan yang penting dalam melancarkan dan meningkatkan produksi ASI, mempercepat proses pemulihan kesehatan ibu setelah melahirkan, dan memulihkan kewanitaan (sari rapet)
  2. Memulihkan gairah seksual Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut Papua diduga memiliki peranan yang penting dalam meningkatkan gairah seksual ini.
  3. Melancarkan peredarahan darah
  4. Memulihkan stamina tubuh Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut Papua diduga memiliki peranan yang penting dalam memulihkan kesegaran dan stamina tubuh.

Pemanfaatan sarang semut sebagai obat bisa dilakukan secara tradisonal maupun dalam bentuk ekstraksi dan obat olahan. Mengenai mekanisme kerja kandungan senyawa aktif  Sarang Semut papua dalam mengobati berbagai penyakit tersebut memang masih perlu dilakukan penelitian lebih lanjut. Beberapa penyakit yang bisa disembuhkan dan kemungkinan senyawa aktif yang berperan menaklukkan berbagai macam penyakit.

Cara Meminum Sarang Semut

Untuk sarang semut dalam bentuka serbuk, tuangkan 1 sendok makan penuh bubuk sarang semut ke dalam gelas. lalu diseduh dengan 250 ml air mendididh. Setelah seduhan menjadi hangat atau dingin, segera saring dan minum (tanpa ampas).

1. Dosis minum bubuk Sarang Semut

a. Dosis untuk orang dewasa
  • Untuk pengobatan penyakit tertentu: minum 2-3 gelas per hari.
  • Untuk pencegahan dan menigkatkan stamina: minum secara teratur 1-2 kali sehari masing-masing 1 gelas.
Setiap 1 gelas = 1 sendok makan penuh dengan air mendidih 250 ml.

b. Dosis untuk anak-anak dibawah usia 10 tahun
  • Untuk usia 10 tahun keatas: 1 sendok makan (jangan terlalu penuh) 1 gelas per hari
  • Untuk usia dibawah 10 tahun: 1/2 dari takaran orang dewasa. Setiap takaran hanya untuk 1 kali pemakaian. 1 gelas perhari.
2. Dosis minum Kapsul Sarang semut:

a. Takaran untuk orang dewasa
  • Untuk pengobatan penyakit berat: 3 kali sehari masing-masing 1-2 kapsul.
  • Untuk pengobatan penyakit ringan: 2 kali sehari masing-masing 1-2 kapsul per hari.
  • Untuk pencegahan dan meningkatkan stamina: 1 x 1 kapsul sehari.
b. Takaran untuk anak-anak dibawah usia 10 tahun
  • Untuk pengobatan dan pencegahan: 1/2 kapsul dari dosis orang dewasa.

Kesaksian Pengguna Sarang Semut
Banyak kabar baik dari para pengguna Sarang Semut yang telah dilaporkan. Kabar ini tidak hanya dari tempat asalnya, Papua, tapi juga dari seluruh Indonesia, dan telah banyak dipublikasikan di berbagai media cetak dan elektronik.

Berikut adalah beberapa testimonial pengguna Sarang Semut:

1. Pengobatan Kanker Paru-Paru, Mochammad Faizal. Saya divonis oleh dokter dari RS Fatmawati mengidap kanker paru-paru. Saya dianjurkan dokter untuk menjalani berbagai macam terapi pengobatan, tetapi hal tersebut tidak saya lakukan karena keterbatasan ekonomi. Saya pun mencoba mengonsumsi produk Mecodia, kapsul ekstrak Sarang Semut selama kira-kira 3 bulan. Hasilnya, saya dapat merasakan perubahan yang positif pada diri saya! Saya sudah dapat berjalan jauh dan berdiri lama, wajah saya pun sudah tidak pucat lagi, kedua telapak kaki dan tangan saya juga sudah tidak terasa dingin lagi. Bahkan sekarang, saya sudah bisa mencari kerja lagi.

2. Leukemia, Afril Arief - Jakarta. Pada November 2010, saya didiagnosa terkena kanker Leukemia tipe AML M3V dari hasil Bone Marrow Puncture (BMP) di rumah sakit terkenal khusus kanker di Jakarta. Dalam waktu kurang dari 2 bulan setelah mencoba Mecodia, kapsul ekstrak Sarang Semut, leukositnya turun menjadi 19. Setelah pemakaian Sarang Semut selama 3 bulan, Leukosit saya kembali di range normal. Saat ini hasil lab terkait Leukosit, HB, trombosit, blas serta lainnya sudah stabil. Sesuai dengan saran dokter, saya tetap melakukan kontrol rutin 3 bulan sekali. Dan Sarang Semut juga tetap saya konsumsi dengan dosis cukup 2x2 kapsul sehari.

3. Kanker Otak dan Anemia, Linda Hendriyani (20 Thn). Linda Hendriyani mendapat diagnosa kanker otak di usia 17 tahun, selama bertahun-tahun ia merasakan kesakitan yang menyiksa sampai kerap membuatnya menangis. Kemoterapi juga sudah dijalani, hasilnya tidak banyak membantu. Ia kemudian mencoba Mecodia, kapsul ekstrak Sarang Semut, dan hasilnya luar biasa, setelah penggunaan botol kedua, nyeri pada kepala yang kerap menyiksanya selama 3 tahun sudah tidak pernah timbul lagi! Sekarang ia dapat beraktivitas seperti biasa.

4. Kanker Payudara, Nita Ekawati (30 Thn). Saya memiliki beberapa benjolan sebesar kelereng di payudara yang mengarah kepada kanker payudara. Benjolan ini sangat membuat saya tidak nyaman apalagi harus menyusui anak juga. Dalam waktu kurang dari sebulan setelah menggunkan Mecodia, kapsul ektrak Sarang Semut, benjolan benjolan yang menganggu di payudara saya sudah sebagian yang hilang dan sebagian lagi sudah mengecil. Sampai sekarang ini saya masih mengkonsumsi Sarang Semut untuk menyempurnakan kesembuhan saya.

5. Kanker Kulit, Sakit Maag, Nyeri Tulang Punggung - Ibu Dewa Nyoman Sumada (48 Thn), Denpasar. Saya menderita sakit maag, nyeri tulang belakang, cepat lelah, rematik yang sudah menahun, dan yang menakutkan belakangan juga menderita kanker kulit ringan di dahi. Mulai tanggal 2 Februari 2011, saya mencoba 2 botol obat Sarang Semut, perubahan signifikan sudah mulai terlihat. Setelah pemakaian 6 botol, perubahan yang dirasakan benar-benar nyata. Benjolan di dahi mengering, mengelupas, dan tidak membesar lagi. Sakit maag dan nyeri punggung pun sembuh total dan tidak pernah kambuh lagi.

6. Hipertensi dan Gangguan Fungsi Jantung, Diah Tobing - Jonggol, Bogor. Saya menderita darah tinggi (Hipertensi) dan mengalami penebalan pembuluh darah sehingga mengganggu fungsi jantung. Dokter memberikan banyak macam obat kepada saya tapi reaksinya kurang memuaskan, harganya pun mahal. setelah mencoba meminum Sarang Semut selama 1 bulan saja, badan terasa lebih enak, tidak  mudah lelah, rasa nyeri pada jantung pun berkurang dan tekanan darah saya mulai stabil. Saya sudah mengonsumsi Sarang Semut selama kurang lebih 2 tahun dan akan terus menggunakannya.

7. Penyumbatan Pembuluh Darah di Jantung, Nana Ardian - Bogor. Saya mengalami penyumbatan pembuluh darah di jantung dan sudah berlangsung selama kurang lebih 5 bulan. Kemudian saya berkonsultasi ke dokter sekaligus menjalani berbagai terapi pengobatan. Sayangnya, belum ada perubahan yang memuaskan. Kemudian saya disarankan untuk mencoba dan mengonsumsi Mecodia, kapsul ekstrak Sarang Semut, Alhamdulilah!!! Setelah saya meminum herbal Sarang Semut selama 1 minggu saja, saya dapat merasakan hasil yang memuaskan bagi kondisi kesehatan saya, nafas terasa lega dan tidak sesak lagi, rasa sakit yang mengikutinya juga hilang.

8. Benjolan Kelenjar Lemak, Ruth Damayanti - Bogor. Saya mempunyai benjolan sebesar telur ayam di bagian ketiak saya, yang tadinya semakin membesar setiap hari. Benjolan ini sangat menggangu aktifitas saya sehari-hari. setelah memeriksakan kondisi ini ke dokter, diberitahukan bahwa benjolan tersebut adalah kelenjar lemak dan pengobatannya dengan cara operasi. Namun, sebelum melakukan tindakan operasi saya mendapat informasi bahwa herbal Sarang Semut dapat membantu menghilangkan berbagai benjolan-benjolan yang abnormal. Sungguh tidak terduga, belum sampai sebulan saya mencoba Mecodia, kapsul ekstrak Sarang Semut, benjolan di ketiak saya sudah jauh mengecil dan terus mengecil sehingga sekarang aktifitas saya kembali berjalan lancar, saya bisa mengangkat tangan setinggi mungkin, tidak terasa lagi rasa sakitnya, jemari saya juga sudah bisa merapat lagi.

9. Dan masih banyak lagi testimonial lain yang tidak bisa semua kami publikasikan dalam web ini...

Sumber Copas dari berbagai sumber...

Lalu bagaimana cara mendapatkan produk sarang semut tersebut???

TokoShiddiq.com menyediakan KAPSUL EKSTRAK SARANG SEMUT PAPUA, berbahan alami tanpa bahan kimia dan sudah memiki ijin edar BPOM. Sarang semut papua ini dikemas dalam bentuk kapsul dan terjangkau buat semua kalangan.

Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Papua untuk mendapatkan sarang semut, Anda BISA MENDAPATKANNYA di sini di TokoShiddiq.com. Dengan segala khasiat yang ada, Anda tidak perlu lagi repot mengolah sarang semut menatah untuk bisa diminum, TokoShiddiq.com menyediakannya buat Anda praktis dan efisien TANPA MENGURANGI KHASIAT YANG TERKANDUNG DI DALAMNYA…!

Bagi Anda pengunjung situs TokoShiddiq.com yang sedang membaca INFO PENTING ini dan memiliki relasi, saudara dan kerabat dekat yang sedang memiliki masalah kesehatan seperti di atas silakan infokan apa yang Anda baca sebagai bentuk kepedulian Anda.



0 komentar :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penting Untuk Dibaca

INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.
Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami

Entri Populer

Seberapapun Khasiatnya Sebuah Obat, Jika Tidak Diimbangi Dengan Pola Hidup Sehat Semua Itu Sia-sia !
Tidak ada ramuan yang memberikan hasil instan dengan cara satu kali pakai/konsumsi & menjanjikan hasil yang tidak wajar.

Jangan sampai tertipu dengan iklan produk yang menjanjikan hasil instan demi mengejar keuntungan bisnis !!!