Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

Kapsul BMW (Buah Merah Wamena) - Memelihara Daya Tahan Tubuh

Harga: Rp90.000
Isi: 50 Soft Kapsul @ 600 mg

Buah Merah adalah tanaman yang tergolong dalam famalia pandan-pandanan, yang selama ini tumbuh secara endemic di dataran tinggi papua. Buah merah memiliki kandungan senyawa antioksidan serta lemak buah merah sebagai salah satu untuk membantu daya tahan tubuh.

Menurut hasil analisa yang dilakukan Institut Pertanian Bogor (IPB) bahwa Buah merah mengandung Tokoferol dan Betakaroten yang tinggi dapat membantu & mencegah penyakit degenaratif seperti:

1. Asam Urat & Reumatik
Asam Urat disebabkan karena terganggunya fungsi lever sehingga lever memproduksi asam urat secara berlebihan. Tokoferol dalam Buah merah mengencerkan darah dan membantu memperbaiki system kerja lever. Sistem kerja lever setelah di perbaiki, memproduksi kadar asam urat yang normal.

Reumatik adalah penyakit degeneratif penyebabnya adalah pola makan yang tidak seimbang atau kelebihan protein yang mengakibatkan ketersediaan nutrien-nutrien tidak seimbang, Sari Buah Merah akan menetralkan kelebihan-kelebihan nutrien dalam tubuh.

2. Kanker & Tumor
Kanker dan Tumor tak diragukan lagi merupakan salah satu penyebab kematian terbesar. Penyakit ini di sebabkan oleh ketidakteraturan hormon dalam tubuh yang dapat menyebabkan tumbuhnya daging di jaringan tubuh normal. Buah merah dapat membantu mengobati kanker karena kandungan Tokoferol sangat tinggi, kedua senyawa ini berfungsi sebagai antioksidan dan dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mencegah pembiakan sel-sel kanker.

3. Stroke dan Darah Tinggi
Stroke disebabkan oleh darah yang membeku dan penyempitan pembuluh darah. Salah satu penyebab penyakit ini adalah darah tinggi. Tekanan Darah Tinggi menyebabkan penggumpalan darah sehingga pembuluh darah menyempit, bila tidak menyebabkan kematian dapat menyebabkan kelumpuhan anggota badan. Buah merah mengandung Tokoferol yang dapat mengencerkan darah dan memperlancar sirkulasi darah sehingga kandungan oksigen dalam darah menjadi normal.

4. Diabetes Mellitus (Kencing Manis)
Penyakit ini disebabkan karena kelenjar pankreas tidak mampu memproduksi insulin dalam jumlah memadai. Akibatnya, kandungan gula dalam darah meningkat. Kandungan Tokoferol dalam buah merah memperbaiki kerja pankreas sehingga fungsi pankreas menjadi normal kembali.

5. Osteoporosis
Disebabkan pengeroposan tulang, osteoporosis ini disebabkan oleh kekurangan kalsium. Penyakit ini umumnya menyerang mereka yang sudah berusia senja. Buah merah kaya akan kalsium sehingga dapat mencegah dan membantu, mengobati osteoporosis karena dalam 100 gram buah merah segar terkandung 54.000 miligram kalsium.

6. Gangguan Mata
Kandungan Betakaroten yang tinggi di dalam buah merah dapat mengatasi banyak jenis penyakit mata yang menyebabkan kekurangan mata vitamin A. Betakaroten diserap oleh tubuh dan diolah menjadi vitamin A.

7. Meningkatkan Kecerdasan
Buah Merah mengandung Omega 3 dan Omega 6 dapat merangsang daya kerja otak dan dapat meningkatkan kecerdasan. Oleh karena itu Buah merah itu cocok untuk dikonsumsi oleh anak-anak.

8. Meningkatkan Gairah Dan Kesuburan
Buah merah menurut mereka yang mengkonsumsinya, dapat membantu meningkatkan gairah seksual kaum pria. Efek pengobatan bervariasi ada yang bereaksi setelah 15 menit meminumnya. Vitamin E dalam Buah merah membantu meningkatkan produksi sperma, selain itu buah merah mengandung energi tinggi, yaitu 360 kalori. Selain khasiat-khasiat yang telah disebutkan diatas, buah merah dikabarkan dapat juga membantu mengobati penyakit lambung, wasir, gangguan pada paru-paru dan lain sebagainya.

9. HIV / AIDS
Di dalam buah merah tidak terkandung antioksidan saja, tetapi juga mikromineral dan trace element yang berperan sebagai kofaktor dalam metabolisme pemecahan makromolekul. Mikromineral dan trace element yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh antara lain: kalium, nitrogen dan fosfor.

10. Imunitas Kekebalan Tubuh
Kandungan antioksidan, Mikromineral & Trace Element dalam buah merah dapat menguatkan daya tahan tubuh antara lain: kalium, nitrogen, dan fosfor.

Pantangan Dalam Mengkonsumsi Sari Buah Merah:
  1. Pada saat mengkonsumsi Sari Buah Merah tidak diperkenankan minum minuman alkohol dan soft drink.
  2. Untuk Penyakit Asam Urat dilarang mengkonsumsi semua jenis kacang-kacangan, emping, jeroan dan kangkung.
  3. Penyakit kanker kurangi mengkonsumsi makanan daging yang berlemak tinggi nabati dan organic.
  4. Penyakit Diabetes kurangi mengkonsumsi gula yang berlebihan, apabila setelah minum Sari Buah Merah badan terasa lemas segera minum air gula secukupnya.
  5. Semua konsumen yang mengkonsumsi Sari Buah Merah tiba-tiba mengalami diare segera hentikan.
  6. Untuk penyakit Maag kurangi mengkonsumsi makanan yang bergetah dan mengandung gas yang berlebihan seperti kangkung, kol, sawi, tape ketan, nangka dll.

Aturan Pakai:
•    Untuk menjaga stamina: 2 x 1 soft kapsul/hari
•    Untuk Pengobatan: 2 x 2 soft kapsul/hari

Catatan:
Lebih baik disimpan didalam lemari es (Bukan didalam freezer).

No. Sertifikat Halal MUI: 00130055040510
Izin Depkes RI: PIRT: 107917213181
Produsen/Merk: CV. FIRA HERBALINDO

Minat... (klik) Beli Sekarang

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.