Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

CARA CEPAT & ALAMI MEMUTIHKAN KETIAK

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami & Cepat

Punya ketiak hitam? Jangan khawatir, ada cara alami untuk memutihkannya. Banyak perempuan yang mempunyai masalah dengan ketiak hitam dan membuat wanita sangat terganggu sekali. Kebersihan kadang menjadi kunci utama dalam menunjang penampilan seseorang. Wanita selalu ingin tampil terlihat cantik terlebih lagi di depan pasangannya. Karena sedikit saja ada kekurangan mereka merasa menjadi minder. Dalam postingan kali ini TokoShiddiq.com akan mencoba memberikan kepada anda Tips bagaimana cara memutihkan ketiak secara alami dan cepat.

Di bawah ini merupakan cara alami yang dapat anda lakukan untuk bisa mendapatkan ketiak yang bersih alami tanpa noda hitam bekas dicabut bulu ketiaknya. Silakan praktekkan Cara memutihkan ketiak secara alami di bawah ini:

1. Buah Pepaya
Ambil pepaya tidak terlalu matang (mengkal) dan parutlah sampai halus. Taruh parutan papaya pada ketiak Anda setiap habis mandi dan biarkan beberapa detik, lalu bilas dengan air bersih. Sifat dan kandungan zat dalam pepaya merupakan pemutih alami yang unik. Hasilnya tidak hanya memutihkan ketiak hitam Anda tetapi juga tidak bau lagi.

2. Minyak Kelapa
Minyak kelapa dikenal memang banyak khasiatnya yang salah satunya adalah bisa memutihkan ketiak yang hitam karena banyak mengandung vitamin E yang dapat dimanfaatkan untuk kecantikan. Cara memutihkan ketiak yaitu dengan dikombinasikan dengan kulit jeruk. Teteskan minyak kelapa di kulit jeruk, kemudian gosokkan kulit jeruk tadi ke ketiak.

3. Lemon
Buat lemon menjadi jus yang diberi sedikit bubuk kunyit kemudian silakan oleskan ke ketiak dan diamkan selama 15 sampai dengan 20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat

4. Backing Soda
Kandungan dalam baking soda terdapat suatu zat yang bisa menghilangkan sel kulit mati, dan bisa membuat ketiak menjadi putih. cara pemakaiannya, oleskan baking soda di ketiak pada saat mandi sambil di gosok secara perlahan lalu bilas dengan air.

Silakan pilih kira-kira dengan bahan apa yang mudah didapat dan mudah dalam penggunaannya. Nah, tips-tips diatas bagaimana cara memutihkan ketiak secara alami yang tentu saja memakan waktu yang relatif lama. Di bawah ini TokoShiddiq.com berikan alternatif cara memutihkan ketiak dengan cepat yaitu dengan memakai produk Layla Cream, Jasmine Cream & Nayla Cream. Untuk keterangan lebih lanjut tentang produk pemutih ketiak lihat di sini.

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.