Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

CATATAN KAKI Untuk Artikel yang Berjudul "Pengorbanan Istri Yang Sering Tidak Disadari Suami"

Copas dari bapak Kanjeng Sunan Okeh: Ini berkaitan isi dari status sebuah fans page, yang likernya banyak, namun bapak Kanjeng punya catatan kaki untuk status tersebut...

JANGAN ASAL SHARE STATUS !!!

INILAH STATUS RUSAK !!
----------------------------------------

... PENGORBANAN ISTRI YANG SERING TIDAK DISADARI SUAMI ...

Wanita adalah karunia terindah yang ada dan penting di dunia, tapi banyak perjuangan dan pengorbanan wanita tidak di ketahui Pria.

1. Ketika suami menikah lagi, dan perempuan berusaha menerima (karena alasan ekonomi atau agama atau alasan apapun), ia akan duduk sendiri di setiap malam dalam gelap kamar saat suaminya tengah mendekap mesraseorang perempuan lain di ranjang lain. Ia akan (mungkin) menangis karena terluka, tapi demi anak-anak ia akan berusaha menerimanya dengan sabar.

2.Sebagai istri ia siap mengorbankan impian-impiannyademi mengurus suami (yang kadang bersifat kekanak-kanakan dan minta diurus) dan anak-anak yang bandel.

3.Ketika suami mencela masakannya, ia akan bersusah payah belajar masak dari siapapun untuk bisa menghidangkan makanan dengan rasa terbaik pada suami dan anak-anaknya.

4. Ia bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Jam kerjanya tak berbatas. Ia bangun ketika siapapun di rumah belum bangun, mulai bekerja, memasak,membersihkan rumah, mencuci pakaian, lalu mengurus suami sebelum pergi kerja, mengurus anak-anak berangkat sekolah, ketika pakaian kering di jemuran ia akan mengangkatnya, dan menyetrika dengan rapi.

5. Kemudian setelah begitu capek mengurus rumah tangga, malam giliran memenuhi ini itu suaminya. Mulianya seorang istri adalah: tukang masak, tukang cuci, cleaning service, babu dan wanita penghibur digabung jadi satu.

6. Ketika suaminya menginginkan punya anak 4, 5, 6 atau 9 orang, ia sebagai istri harus siap menderita mengandung anak dan bertarung nyawamelahirkannya. Suami kadang gak terlalu paham penderitaan macam begini karena mereka tidak mengalaminya.

7. Meski laki-laki tak paham benar, tapi Allah Maha Mengerti, karena itulah ia memberi reward pada pengorbanan perempuan. Bagi yang meninggal karena melahirkan anak, Tuhan langsung memberinya surga. Bagi istri yang setia bekerja mengurus rumah tangganya, dengan sabar dan ikhlas, maka silahkanlah ia masuk surga dari pintu mana saja ia suka.
-------------------------------

Saya (Kanjeng Sunan) beri sedikit catatan perihal beberapa kerusakan status ini:

Point No 1: Inilah diantara bentuk keadilan hukum Allah yang terkadang tak disadari oleh para istri disaat masih mempunyai suami, cobalah tanyakan kepada mereka janda2 yang kehilangan suaminya, bagaimana rasanya mereka membutuhkan perlindungan, membutuhkan penanggung jawab, niscaya jika sudah pernah merasakan hal tersebut, takkan mampu tangannya menggerakan jari menulis kalimat diatas

Point 2: Apakah tulisan point 2 akan menafikan betapa seorang suami bekerja dan berjuang dalam gelapnya malam, dinginnya guyuran air hujan , menggelegarnya petir menyambar, dan panasnya matahari? jika ini saja yang ditampilkan, maka peran suami akan menghilang, yang ada adalah peran istri saja yang naik ke permukaan

Point 3: Suami yang mencela masakan istri adalah suami yang bodoh terhadap sunnah nabawiyah, patutkah kebodohan seorang suami dijadikan sebuah pemandangan ?

Point 4: sama dengan point 2

Point 5: Inilah kerusakan status ini yang paling parah, menyamakan istri dengan wanita penghibur alias pelacur yang mana perbuatannya sama sekali bukan membuahkan pahala, namun membuahkan dosa besar, dan menyamakan dengan posisi babu, jika sudah demikian disamakan, maka di manakah nilai kehormatan pahala, yang Allah dan Rasul-Nya katakan sebaik baiknya jihad wanita adalah di rumah tangganya? Astaghfirullah tak sadar orang ini melecehkan agama dan petunjuk Allah ta'ala, jika demikian halnya maka apakah istri2 yang bekerja, tak melayani suaminya dan menjadi pahala lantas menjadi orang yang MULIA? Jawablah wahai kaum yang berfikir !!!!

Point 6: Apakah pasca istrinya melahirkan hingga ke 6 anaknya lalu suaminya kabur dan tak bertanggung jawab ? Jika YA maka itulah kejahatan, namun jika ia bisa bertanggung jawab atas SEMUA kebutuhannya, maka tidak adakah kemuliaan suami? Dan jika dibalikkan keadaannya maka apakah istri saja yang mulia dengan melahirkan 6 anaknya lalu suami dianggap tak ada perannya, RUSAK SEKALI PEMIKIRAN INI !!!!

Point 7: Ya itulah keutamaan yang Allah berikan, dan jangan lupa pula banyak nash Al-Qur'an dan Sunnah yang memberikan pengkhabaran akan keutamaan seorang lelaki di saat dia mampu menjadi penanggung jawab rumah tangganya...

DENGAN MEMBAGIKAN STATUS SEPERTI DI ATAS, MAKA ANDA SAMA DENGAN BERBAGI KESESATAN !!!

DI FB JANGAN ASAL SHARE, COPAS & SUKA, MELAINKAN TELA'AH DULU ISINYA !!!

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.