Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

PROPOLIS NADO (Cocok Untuk anak-anak & Balita)

Harga: Rp90.000
Netto: 7 ml

Propolis Nado adalah antibiotik herbal. Propolis Nado diekstrak dengan madu sehingga dijamin halal. Propolis Nado telah melalui uji anti bakteri pada setiap produksi untuk menjaga kestabilan kwalitas, propolis nado sangat cocok untuk anak-anak & bayi karena rasanya manis.

Propolis Nado
1.    Cocok Untuk anak-anak & Balita
2.    Meningkatkan kecerdasan anak dan imunitas.
3.    Bebas alkohol.
4.    Rasa manis.
5.    Telah melalui uji lab anti bakteri Pseudomonas (Gram negatif).

Komposisi:
70% propolis ekstrak.

Aturan pakai:
  1. Propolis nado dapat digunakan untuk dewasa, anak-anak, dan balita.
  2. Teteskan 3 tetes Propolis nado setiap hari pagi dan sore untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit.

TESTIMONI

Karimah, Balita 2 tahun. Gresik
Mencret karena Disentri
Karimah (2 tahun) pernah terkena Disentri. Ketika itu kami belum sadar bahwa anak kami Karimah terkena disentri, setahu kami karimah hanya mencret sehari bisa sampe 6x pada hari pertama. Saya memberikan Propolis Nado untuk karimah pada malam hari pertama,  setelah itu mencret karimah langsung berhenti dan karimah bisa tidur nyenyak. Setelah 1 minggu berlalu, karimah mencret lagi dan kami kembali mengandalkan Propolis Nado untuk solusi pengobatannya. Kami juga penasaran tentang sakitnya karimah sehingga kami membawa karimah ke klinik dekat rumah kami, disitu dokter memberikan diagnosa karimah terkena disentri, tapi dokternya heran kenapa pasien anak karimah masih sehat. Propolis Nado solusinya, itu jawaban saya untuk dokter.

Nimas (Karyawati), 30 tahun, Sidoarjo
FLU
Pernah suatu hari saya dan suami terserang virus flu. Badan lemas, hidung pilek, menggigil kedinginan. Sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Bagi kami flu adalah hal biasa. Mungkin efek samping dari menurunnya daya tahan tubuh karena penat bekerja. Kami berusaha untuk tidak menularkan derita sakit flu ini pada putri kami yang baru berusia 1 tahun lebih. Rasanya akan lebih menderita lagi jika menyaksikan putri kami sakit. Saya memberikan Propolis Nado pagi dan malam menjelang si kecil tidur. Tak lupa kami juga mengkonsumsi Propolis Nado agar sakit flu kami segera smbuh. Syukurlah, meski putri kami tidur satu kamar bersama kami, tapi tetap sehat tidak terserang flu. Dan hanya dalam waktu dua hari kami pun sembuh.

Reina, balita 2 tahun, Pasuruan
Bibir Bengkak Karena Jatuh
Kami sekeluarga rajin mengkonsumsi Propolis Nado, karena kami telah merasakan dahsyatnya khasiat Propolis Nadi bagi kesehatan keluarga kami, termasuk si kesil putri kami Reina. Suatu ketika, Reina kecil yang aktif bermain bersama teman sebaya. Mereka berlari kesana kemari berkejaran. Dan akhirnya reina terjatuh, bibirnya sobek berdarah. Melihat kejadian itu kami sempat bingung karena tetangga banyak yang menyarankan dibawa ke rumah sakit untuk dijahit. Kemudian saya ingat nasehat teman bahwa salah satu khasiat Propolis Nado adalah mengobati dan mempercepat proses penyembuhan luka. Saya teteskan Propolis Nado dan saya oleskan di bibir yang luka. Reina pun tersenyum karena tidak perih dan rasanya manis. Ajaib!!! Beberapa saat kemudian darah sudah tidak mengucur dan bengkak sudah mulai mengempis. Keesokan harinya, luka dibibir Reina sembuh dan si kecil telah kembali berlari bersama teman-temannya.

Salman Faris, 5 Tahun
Imunitas Lemah
Anak Pertama kami, Salman Faris mempunyai imunitas agak lemah. Salman mudah capek, gampang sakit dan agak sulit untuk makan nasi maupun roti. dari saran seorang teman dari jakarta, kami mulai memberikan Propolis untuk Salman sebagai suplemen alami untuk meningkatkan imunitasnya. Salman agak menolak karena propolis pahit rasanya. Ternyata ada propolis yang rasanya manis dan bisa dikonsumsi anak dan balita, Propolis Nado. Alhamdulillah sekarang salman mempunyai imunitas dan nafsu makan yang tinggi.

Minat... (klik) Beli Sekarang

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.