Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

WASPADAI RACUN SYI'AH DI BUKU PINTAR KEHAMILAN & MELAHIRKAN


Syi’ah di Indonesia menyisipkan aqidah mereka dalam Buku-buku yang umum tersebar dikalangan umum, dengan memanfaatkan ketidaktahuan para pembacanya mereka memasukkan doktrin-doktrin dari ajaran mereka berikut salah satu contoh yang telah disampaikan oleh ikhwanina fiddien Aria -jazahullahu khoiron jaza’-

Assalamualaikum..
Bismillaahirrahmaanirrahiim…

Buku ini berjudul: Buku Pintar Kehamilan dan Melahirkan, Sebuah Panduan Praktis. Diterbitkan oleh Diva Press yang ditulis oleh Dr. Athif Lamadhah.

Buku ini berisi tentang tahapan-tahapan pembentukan bayi, tanda-tanda kehamilan, penyakit kehamilan, dan segala sesuatu tentang kehamilan dan melahirkan. buku ini diklaim sebagai Buku Best Seller Nasional.

Buku ini kami dapatkan sbg kado/hadiah dr seorang rekan (awam) sbg hadiah pernikahan kami. setelah kami baca, kami mencurigai buku ini secara halus menyisipkan propaganda Agama Syiah yg berbahaya. ini bisa dilihat dari:
  • Pada Halaman 177 dan 178 disana termuat anjuran untuk menamakan anak yg baru lahir dengan nama para imam yang 12 ala syiah. disana juga dikatakan bahwa : “..mengikuti para imam sama dengan mengikuti islam sesuai dengan apa yang diajarkan oleh Rasulullah melalui jalur keluarga beliau yang disucikan.”
  • Pada halaman 179 diajarkan Do’a yang masyhur dikalangan syiah yaitu Do’a Kumail.
  • Buku ini secara halus mencela seorang sahabat Nabi, pada halaman 276, pada bab kamus nama-nama Indah dan Islami, pada abjad huruf “U” dan pada nama “Utsman” diartikan dengan arti: Anak Ular, Sahabat Rasulullah saw.

Demikian beberapa keganjilan yg kami temui pada buku ini. Semoga lembaga bina masyarakat, Majalah al umm, dan situs Gensyiah bisa membantu dalam memberikan peringatan kepada kaum muslimin secara luas akan bahaya dari buku ini, mengingat buku ini berpredikat “best seller nasional”. 

Atas perhatian dan kepedulian anda semua kami ucapkan syukran jazakumullaahukhayr.

Sumber:
www.gensyiah.com

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.