Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

Tips: Cara Mudah Agar Kenyang Lebih Lama

Saat kenyang lebih lama, Anda pun akan cenderung makan lebih sedikit.

Rasa kenyang bukan hanya soal seberapa banyak makanan yang dikonsumsi. Namun juga, bagaimana Anda mengonsumsinya dan kandungan dalam asupan. Rasa kenyang, merupakan sinyal tubuh kalau Anda sudah cukup makan.

Saat kenyang lebih lama, Anda pun akan cenderung makan lebih sedikit. Ini tentu sangat baik untuk mengontrol berat badan. Ingin tahu bagaimana cara agar kenyang lebih lama? Berikut empat caranya, sepert:

Minum air putih sebelum makan
Sebelum makan, minumlah dua gelas air putih. Air putih akan mengisi perut Anda dan membuat kenyang lebih lama. Termasuk, mengurangi hingga 60 kalori dari tiap porsi makanan yang dikonsumsi.

Cuka apel
Jika memungkinkan, tambahkan sedikit cuka apel atau aroma kayu manis di tiap menu makanan yang Anda konsumsi. Keduanya membantu menstabilkan kadar gula darah setelah makan. Menurut penelitian Department of Agricultural and Food Sciences di Zurich, Swiss, cuka apel dan kayu manis juga membuat Anda kenyang lebih lama.

Konsumsi sayur berserat tinggi
Sayur kaya air dan serat selalu bisa membuat Anda kenyang lebih lama. Kalorinya pun sangat sedikit. Untuk itu, selalu konsumsi sayuran segar berserat tinggi dan kaya air. Bisa membuat perut Anda kenyang dan otak mendapat kepuasan.

Konsumsi ikan laut
Ikan mengandung asam lemak omega 3 yang mampu membuat perut tenang dalam hitungan jam. Faktanya, menurut penelitian dalam European Journal of Clinical Nutrition, pemakan ikan merasa lebih puas dan kenyang, dibandingkan pemakan daging.

Sumber:
http://kosmo.vivanews.com/news/read/329383-cara-mudah-agar-kenyang-lebih-lama?

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.