Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

Lulur Tradisional Tanpa Air GARDENIA BODY SCRUB (Bunga Bali)

Harga: Rp28.000
Netto: 200 gram

Diramu dari Extrack Padi (Rice bran) yang dipadukan dengan Extrack bunga Gardenia dan jasmine, juga diperkaya dengan minyak zaitun dan juga minyak biji bunga matahari.

Berfungsi untuk:
Skin rejuvenate sekaligus merangsang regenerasi sel-sel kulit baru, serta memberi nutrisi secara mendalam ke dalam kulit, agar kulit anda tampak sehat, halus, dan lembut.

Cara Pakai:
  1. Usaplah Gardenia Body Scrub pda bagian-bagian tubuh tertentu dalam kondisi tubuh kering seperti lengan, bahu, leher, perut, pinggang, pantat, paha hingga betis.
  2. Biarkan beberapa saat agar Extrack alami menembus lapisan kulit anda, dan memberi nutrisi kedalam kulit anda.
  3. Lakukan pemijatan secara berulang pada bagian bagian tersebut hingga body scrub dapat dikelinting dan rontok dari tubuh.

Komposisi:
Water, Rice Powder, Stearic Acid, Stearyl Alcohol, Virgin Coconut Oil, Glycerin, Glyceryl Monostearate, Cetyl Alcohol, Isopropyl Myristate, Sodium Hidroxide, Vitamin E, Curcuma/Mangir/Frangipani Extract, Phenonip, Perfume, Lauryl Betaine, Edta NA4, CL 19140.

POM NA 18110700224
Diproduksi oleh: PT Pesona Mahameru
Bogor - Indonesia

Minat... (klik) Beli Sekarang

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.