Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

KHASIAT BAWANG BERLIAN (BAWANG DAYAK / BAWANG ARAB)


Eleutherine americana merr atau lebih dikenal bawang sabrang adalah tanaman herbal setinggi 30-40 cm yang berasal dari Kalimantan. Orang Kalimantan menyebutnya Bawang Dayak karena memang berasal dari Kalimantan. Sementara orang luar Kalimantan menyebutnya Bawang Sabrang dikarenakan untuk mendapatkannya harus menyeberang (sabrang). Ada juga sebagian orang menyebutnya sebagai Bawang Berlian atau Bawang Arab.

Bawang Dayak membutuhkan syarat hidup pada ketinggian antara 600-2000 m dpl. Sangat cocok bila berada pada lahan yang kaya akan belerang. Bentuk dan warnanya lebih mirip bawang merah lanang. Tanamannya sendiri memiliki ciri daunnya berbentuk pita sepanjang 15-20 cm, lebar 3-5 cm mirip palem dengan tulang daun sejajar. Bunga berwarna putih dengan kelopak berjumlah lima.

Penduduk lokal di Kalimantan sudah menggunakan tanaman ini sebagai obat tradisional. Bagian yang dapat dimanfaatkan pada tanaman ini adalah umbinya. Khasiat dari tanaman bawang dayak antara lain antikanker payudara, mencegah penyakit jantung, immunostimulant, antinflamasi, antitumor serta anti bleeding agent. Bawang Berlian alias bawang dayak mengandung senyawa naphtoquinonens dan turunannya seperti elecanacine, eleutherine, eleutherol, eleuthernone. Naphtoquinones dikenal sebagai antimikroba, antifungal, antivirial dan antiparasitik. Selain itu, naphtoquinones memiliki bioaktivitas sebagai antikanker dan antioksidan yang biasanya terdapat di dalam sel vakuola dalam bentuk glikosida. Komponen antioksidan memiliki peranan penting bagi perlindungan kesehatan tubuh. Para ahli berpendapat bahwa antioksidan mampu mereduksi risiko penyakit kronis seperti kanker dan penyakit jantung. Penggunaan antioksidan alami saat ini dianggap lebih aman karena antioksidan alami diperoleh dari ekstrak tanaman. Antioksidan alami yang terdapat pada tanaman ini antara lain kelompok flavonoid berupa senyawa polifenol. Bawang Berlian alias bawang dayak memiliki kelompok flavonoid.

Bawang dayak ini mengandung senyawa-senyawa yg meliputi alkaloid, saponin, tri terpenoid, steroid, glikosida, tanin, fenolik, dan Antioksidan alami yang terdapat pada tanaman ini antara lain kelompok flavonoid berupa senyawa polifenol yang dapat dimanfaatkan sebagai bahan baku obat.

Adapun Khasiat dari Bawang Berlian ini antara lain sebagai:
  1. Obat peluruh kemih
  2. Obat muntah
  3. Pencahar
  4. Obat penyakit kuning dan kelamin
  5. Segala jenis Kanker dan Tumor (Kista, Myom, Kanker Payudara, Kanker Rahim, Kanker kelenjar getah bening, Kanker paru paru, Kanker usus)
  6. TBC
  7. Asma
  8. Migrain
  9. Vertigo
  10. Ambeien
  11. Amandel
  12. Maag
  13. Radang Usus
  14. Ginjal
  15. Prostat
  16. Diabetes
  17. Asam urat
  18. Hipertensi / Darah Tinggi
  19. Darah Rendah
  20. Epilepsi
  21. Gangguan pencernaan lambung
  22. Kolesterol
  23. Gondok
  24. Bronkhitis
  25. Stamina
  26. Gangguan seksual / Vitalitas
  27. Keputihan
  28. Sakit Pinggang
  29. Stroke
  30. Jantung
  31. Hepatitis
  32. Insomnia
  33. Rematik
  34. Pelupa dan menurunnya fungsi ingatan
  35. Semua penyakit kronis dan yg berhubungan dengan Darah

REAKSI PENGOBATAN DAN REAKSI PENYEMBUHAN DALAM WAKTU 3 JAM DAPAT DIBUKTIKAN.

Sebagian Kecil pengalaman Pasien:
  1. Ibu Pratiwi, Gula Darah turun dari 430 menjadi 130.
  2. Ibu H.Dian, Penderita Tumor Dengan Benjolan berukuran 9 x 4.5 Cm Benjolan mengecil Sampai hanya berukuran 3 x 1.6 cm.
  3. Ibu Andin, Penderita Gondok Sembuh Total Setelah 1,5 Bulan Mengkonsumsi Cure Miracle.
  4. Effendi Dahlan, kudus, Sembuh dari Kangker Usus.
  5. Ibu Rina, Penderita Kista Telah difonis Oprasi Sembuh Total Dalam Waktu 1 Bulan Mengkonsumsi Cure Miracle.

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.