Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

Bahaya Lensa Kontak Yang Tidak Pernah Dipublikasikan


Seorang pria berusia 21 tahun yang mengenakan sepasang lensa kontak di kedua matanya selama pesta barbeque (Sebuah acara makan di mana makanan dimasak di luar ruangan dengan makanannya dimasak atas panggangan terbuka atau dibakar) menjadi buta karena kedua lensa kontaknya terkena uap panas akibat asap barbeque.

Saat memanggang ia terus menatap api yang berasal dari arang tersebut terus menerus selama 2-3 menit. Setelah beberapa menit, dia mulai berteriak minta tolong dan mengerang kesakitan. Saat melihat peristiwa itu, teman-temannya langsung menolongnya. Namun, mereka tidak tahu kenapa temannya itu berteriak kesakitan.

Saat dibawa ke rumah sakit dokter mengatakan jika matanya sudah buta permanen. Dokter mengatakan lensa kontaknya meleleh karena terkena panas.

Maka, pesan dari kisah nyata diatas itu sangat jelas. Jangan pernah memakai lensa kontak yang memang tidak bagus bagi kesehatan dalam kondisi apapaun. Lensa kontak terbuat dari bahan plastik atau jell yang mudah meleleh ketika terkena panas.

Sayangi hidup Anda!

Foto disamping kiri atas adalah foto mata yang terkena lensa kontak yang meleleh

Sumber:
http://www.acehclick.com/bahaya-lensa-kontak-yang-tidak-pernah-dipublikasikan

1 komentar:

Abdul Ronal mengatakan...

Perawatan yg baik untuk lensa kontak itu metinya gimana,?

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.