Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

Antara Fakta & Mitos Mengenai Cara Cepat Untuk Hamil

Sudah cukup lama terdapat sejumlah mitos (entah benar entah tidak) mengenai tips untuk cepat hamil. Karena berbagai desakan untuk segera mempunyai anak, mungkin saja seorang wanita mengikuti petunjuk tersebut tanpa mencari tahu kebenarannya terlebih dahulu. Padahal tidak semua mitos itu benar. Memang ada yang terbukti secara ilmiah, tapi ada yang hanya benar sebagian, bahkan ada juga yang salah dan akan berdampak buruk bagi calon ibu.

Frekuensi Hubungan: lakukan hubungan seks sebanyak 2-3 kali seminggu agar cepat hamil

BENAR, dengan asumsi ada jeda minimum satu hari antara setiap kali berhubungan. Misalnya hari Senin, Rabu dan Jumat (jangan berturut-turut seperti hari Selasa, Rabu, Kamis karena masa hidup sperma adalah 2-3 hari). Dengan melakukan hubungan secara rutin, maka sperma akan selalu “hadir” di dalam serviks. Begitu terjadi ovulasi, sperma sudah siap membuahi dan terjadilah kehamilan. Maka tips ini harus diterapkan selagi masa subur.

Angkat kaki setelah selesai berhubungan agar sperma lebih mudah mencapai sel telur

SALAH, karena sperma berenang menuju rahim dengan kecepatan tinggi. Gaya gravitasi memang dapat sedikit membantu tapi tidak perlu sampai mengangkat kaki ke atas. Ada juga mitos yang menyarankan untuk berbaring ke arah kanan atau kiri setelah selesai berhubungan. Hal ini juga tidak berpengaruh. Yang dapat Anda lakukan untuk membantu sperma mencapai sel telur adalah dengan sedikit mengangkat atau mengganjal panggul wanita dengan bantal kecil tepat setelah selesai hubungan badan. Kemudian berbaringlah selama lima menit sambil rileks dengan pasangan.

Tunda ejakulasi sampai seminggu, dua minggu, dst.

SALAH. Sebagian orang menganggap jumlah sperma akan terus bertambah jika tidak dikeluarkan, sehingga dengan menunda hubungan seks sampai berminggu-minggu, maka akan memperbesar kemungkinan sperma untuk membuahi sel telur. Padahal justru kualitas sperma akan menurun jika terlalu lama tidak dikeluarkan, sampai 10 hari misalnya. Sebaiknya lakukan hubungan 2-3 kali seminggu seperti dijelaskan di atas.

Makan toge akan membuat cepat hamil

BENAR: karena tauge mengandung banyak vitamin B6, yaitu salah satu nutrisi yang penting dalam mengatur hormon reproduksi. Namun konsumsi toge saja tidak cukup karena masih ada banyak nutrisi lainnya yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan kemungkinan hamil seperti asam folat, zat besi, zat seng, vitamin C dan E.

Wanita akan menentukan jenis kelamin bayi

SALAH. Jenis kelamin bayi ditentukan oleh kombinasi kromosom dari pria dan wanita. Pria memiliki kromosom XY sedangkan wanita kromosom XX. Wanita tidak mempunyai kromosom Y. Bayi akan mendapat satu kromosom dari ayah dan satu kromosom dari ibu. Jika bayi mendapat kromosom X dari ayah, maka hasilnya adalah XX yang artinya bayi perempuan. Sedangkan jika mendapat kromosom Y dari ayah, maka hasilnya XY yaitu bayi laki-laki.

Olahraga renang atau jalan cepat dapat membantu untuk cepat hamil

BENAR. Sebetulnya bukan aktivitas renang atau jalan cepat itu sendiri yang dapat membantu terjadinya kehamilan. Namun, dengan melakukan olahraga ringan seperti berenang dan berjalan cepat, maka tubuh menjadi lebih segar dan sehat, yang akan berpengaruh terhadap siklus ovulasi. Selain itu olahraga juga dapat menurunkan berat badan. Jika berat badan Anda berlebih, artinya terdapat kelebihan jaringan lemak pada tubuh Anda yang dapat memicu kelebihan produksi hormon estrogen sehingga terjadi ketidakseimbangan hormon dan mengganggu siklus menstruasi.

Wanita harus mencapai orgasme agar kontraksi otot saat klimaks bisa mendorong sperma

SALAH. Memang rasanya nikmat jika wanita mengalami orgasme saat berhubungan intim. Selain “memuaskan” bagi wanita, juga dapat menambah keharmonisan antara suami istri. Namun hal ini tidak berpengaruh bagi sperma, karena sperma dapat berenang untuk mencapai sel telur.

Untuk mendapat bayi kembar, coba berhubungan dua kali dalam waktu yang singkat

SALAH. Bayi kembar lebih ditentukan oleh faktor genetik dibandingkan frekuensi hubungan.


Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.