Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

PARFUM ALREHAB (Made In Saudi Arabia, Free From Alcohol, Wangi Tahan Lama)

Isi: 3ml Harga: Rp15.000
Isi: 6ml Harga: Rp25.000

Al Rehab adalah minyak wangi tanpa alkohol dari Jeddah Arab Saudi. Aromanya sangat khas, lembut dan tidak mudah menguap sehingga wanginya tahan lama serta dapat dipakai untuk sholat.

Dari Pertama Didirikan Al – Rehab Di tahun 1975 telah membuat parfum dengan kualitas yang tinggi. Al Rehab tidak hanya melihat sudut pandang dari para ahli tapi juga dari para konsumen tentang kualitas minyak wangi al- rehab, dengan slogan kualitas tinggi harga terjangkau.

Dengan pengalaman masa lalu membuat Al rehab menjadi pemenan dan terdepan diantara Produk-produk yang lain, dan telah menyebar ke pelosok dunia hingga ke indonesia. logo mahkota Al Rehab menggambarkan kualitas, Al – Rehab dibuat oleh para Ahli untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

Tersedia Parfum Alrehab Champion Black, Soft, Silver Nebras, Dalal, Dakar, Khaliji, Balkis, Nebras dll.

Produsen: Al-Rehab
Ingredients: Concentrated perfume oil

Tersedia juga Parfum Non Alkohol Lokal dengan harga Rp10.000/botol roll on isi 8 ml dengan lebih dari 125 pilihan Aroma.


Minat... (klik) Beli Sekarang

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.