Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

MANFAAT & KHASIAT MANGGA

Mangga merupakan buah yang memiliki banyak varietas. Di dunia, ada sekitar 2000 jenis mangga. Buah mangga memang sangat khas dengan citarasa manisnya. Di balik rasa manis itu, tersimpan kandungan zat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit.

Kandungan dan Khasiat Mangga
Berikut ini merupakan beberapa kandungan zat dalam mangga serta khasiatnya:
* Vitamin A, E, dan C, yang sangat baik untuk membantu sistem pencernaan.

* Serat yang dapat membantu sistem pencernaan. Satu buah mangga mengandung 7 gram serat. Sebagian besar serat dapat larut dalam air sehingga berfungsi menjaga kadar normal kolesterol.

* Karotenoid atau beta crytoxanthin untuk membasmi kanker.

* Asam galat berguna untuk memperlancar saluran pencernaan.

* Riboflavin berguna untuk kesehatan mata, mulut, dan tenggorokan.

* Sifat kimia dan efek farmakologis tertentu pada mangga berguna sebagai peluruh urine, penambah nafsu makan, pencahar ringan, penyegar, antioksidan, dan peluruh dahak. Sifat kimia itu disebut pengelat atau astringent.

* Mangga berkhasiat untuk menyembuhkan beberapa penyakit, seperti influenza, asma, gusi berdarah, radang saluran pernapasan, borok, bisul, eksim, kudis, diare, cacingan, mabuk perjalanan, keputihan, hernia, gangguan menstruasi, dan rematik.

Pemanfaatan Mangga
Mangga matang dapat dimakan langsung maupun diolah menjadi jus yang dicampur dengan pepaya. Kandungan enzim dan karbohidrat tinggi dalam jus campuran itu berkhasiat untuk mengobati peradangan dan pembengkakan, gangguan pencernaan, serta demam. Tanpa campuran pepaya, jus mangga berkhasiat untuk memperlancar sirkulasi darah dan mengurangi dehidrasi atau kekurangan cairan tubuh.

Selain dagingnya, biji mangga dapat dimanfaatkan sebagai makanan unggas. Tidak hanya biji, daun mangga muda dapat dikonsumsi sebagai lalapan yang menyegarkan. Kulit mangga pun dapat dijadikan obat radang kulit, cacingan dan mengatasi pendarahan. Oleh sebab itu, tidak salah jika Anda menjadikan mangga sebagai buah favorit karena kandungan dan khasiatnya sangat banyak.

(KF-v/sumber: anneahira.com)

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.