Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

GRAPTOLIN (Obat Khusus Wasir/Ambeien)

Harga: Rp50.000
Isi: 50 Kapsul

SOLUSI TEPAT SEHAT ALAMI

KAPSUL HERBAL DAUN UNGU, TANPA EFEK SAMPING

Insya Allah berkhasiat untuk:
1. Ambeien / Wasir
2. Varises
3. Melancarkan BAB (Buang Air Besar)
4. Melancarkan buang air seni
5. Melancarkan haid
6. Rematik / encok
7. Menghaluskan kulit (sebagai emoliens) & awet muda)

GRAPTOLIN Herbal Daun Ungu Tanpa Efek Samping:
  1. Telah mendapat. Ijin Edar Badan POM, TR: 073 268 261
  2. Sertifikat halal cangkang kapsul LP. POM MUI No. 00140016360701
  3. 100% Herbal, dibuat dari Daun Ungu pilihan tanpa pupuk kimia & dipanen saat zat terkandung optimal dari dataran tinggi yaitu 1.250 mdpl.
  4. Diproses & diolah secara CPOTB oleh Apoteker Alumnus UGM Yogyakarta

Ijin Edar Badan POM, TR:073 268 261
Sertifikat halal LP. POM MUI No. 00140016360701
Diolah secara CPOTB oleh Apoteker Alumnus UGM Yogyakarta

TINJAUAN ILMIAH
Daun Ungu atau Graptophyllum pictum (L) adalah tanaman yang berasal dari Irian dan Polynesia. Ditemukan dari dataran rendah sampai di daerah pegunungah. Ada 3 varietas, yang digunakan untuk obat adalah yang berdaun ungu. Yang digunakan adalah daun, bunga & kulit batang. Zat aktif yang terkandung: alkaloid, glikosida, steroid, saponin, tannin, klorofil dan serat lendir.

HASIL UJI KLINIS:
1. Ampuh mengatasi Ambeien, Varises, memudahkan BAB & Encok
Saponin dari daun ungu mampu menghambat ambeien / wasir & varises melalui proses menghambat peradangan pembuluh darah hingga mencapai 90%. Terlebih lagi didukung akan kandungan serat yang tinggi sehingga membantu proses pencernaan yang menjadikan tinja lunak. Kareiia faktor yang sering terjadi ambeien adalah karena tinja terlalu keras dan biasanya saat BAB diikuti rasa terburu-buru sehingga menekan dubur terlalu keras dan berefek menggelembungkan pembuluh darah terlampau lebar. Anti inflamasi anti radang saponin ni sangat kuat sekali sehingga mampu mengatasi ambeien yang sangat parah, varises dan encok (radang sendi)

2. Melancarkan Haid & Melancarkan air seni
Salah satu penyebab haid tidak lancar adalah karena gangguan keseimbangan hormon estrogen dan progesteron. Steroid dari daun ungu ternyata mampu membantu keseimbangan dari kedua hormon tersebut, sehingga tepat bagi wanita yang haid tidak lancar dan tidak teratur karena gangguan kedua hormonal tersebut dengan mengkonsumsi herbal daun ungu. Disamping itu zat aktif daun ungu tersebut bersifat diuretik (melancarkan air seni).

Kesaksian orang-orang yang sembuh dengan menggunakan GRAPTOLIN

Sri Hartanti, SE (Suyudan, RT 01 Rw II, Kiringan Boyolali).
Memderita ambeyen sangat parah habis melahirkan setelah mengkonsumsi daun ungu (GRAPTOLIN) selama 2 minggu akhirnya sembuh total dari ambeyen dan kulitpun merasakan segar.

Rusdiati (42 th.) Dipan Rt 77 Rw 35 Wates Kulon Progo, Yogyakarta.
Setiap datang bulan saya merasakan selalu tidak lancar dan tidak tuntas. Hal itu saya rasakan kurang lebih 2 tahun ini, setelah saya diperkenalkan oleh anak saya tentang daun ungu (Graptolin) akhirnya saya coba dan Alhamdullillah setelah saya minum secara rutin 3 kali sehari setiap akan datang bulan sampai selesai datang bulannya jadi lancar dan tuntas. Maka dari itu sekarang saya tetap minum 2 kali sehari untuk mempertahankan. Terlebih lagi saya merasakan kulit halus dan segar

Supomo, Spd (44 th) Sukomanah Rt 05 Rw 04 Purwodadi, Purworejo, Jawa Tengah.
Saya menderita susah BAB dan susah buang air seni, bahkan pernah opname di RSUD Purworejo (bulan November 2007) selama 7 hari. Waktu itu adik saya datang dan memperkenalkan untuk mencoba terapi herbal daun ungu (Graptolin) dan saya diminta pulang saja. Setelah saya minum Graptolin 3 kali 2 kapsul sehari selama 7 hari, berangsur angsur membaik, setelah selama 14 hari saya sembuh.

H. Magi Bawasir, BA (59 th) Terbah Rt 13 Rw 06 Wates Kulon progo Yogyakarta.
Saya menderita ambeyen dan sudah sering mengkonsumsi obat-obat kimia setiap ambeyen saya kambuh, setelah saya diperkenalkan daun ungu (Graptolin) akhirnya saya coba dan Alhamdullillah berangsur-angsur sembuh.

R. Wulansari, S. Farm. (24 th) Grikak, Girimulyo, Kulon Progo, Yogyakarta.
Saya tertarik akan manfaat daun ungu tentang perawatan kulit. Setelah saya mencoba kapsul daun ungu (Graptolin) 2 kali sehari 2 kapsul alhamdulliallah selama atu bulan saya merasakan kulit saya menjadi halus dan segar. Disisi lain ternyata yang saya rasakan buang air besar (BAB) menjadi lebih lancar. Sekarang ini saya tetap mempertahankan untuk minum kapsul daun ungu (Graptolin) karena dapat dikatakan tidak berefek samping

Minat... (klik) Beli Sekarang

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.