Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

KAPSUL AHSAN SPIRULINA (Detoksifikasi, Mencegah Kanker, Kekebalan Tubuh dll)


STOK KOSONG !

Harga: Rp65.000
Isi: 70 Kapsul

SPIRULINA adalah tumbuhan mikroakuatik tertua di dunia, memiliki kandungan fitonutrient sangat lengkap. Kandungan gizinya lebih dari 100 zat gizi, hingga dijuluki SUPER FOOD.

Keistimewaan tumbuhan kecil bersel satu ini yaitu jika diamati di bawah mikroskop terlihat sangat kecil berbentuk spiral dengan 4 pigmen warna yaitu hijau (karena kandungan klorofil zat antioksidan), biru (kandungan phycochyanin zat antikanker), Jingga (karotin zat untuk imunitas), Kuning (zeaxantin nutrisi otak & mata). Spirulina memiliki daya detoksifikasi 2 kali lebih baik dari klorofil. Kandungan phycocyanin dalam Super Food ini selain sebagai antikanker juga berhasiat meningkatkan kemampuan tubuh dalam memproduksi sel darah putih serta membantu membangun sistem kekebalan tubuh baik humoral maupun selular. Menurut FAO & WHO Spirulina merupakan suplemen ideal masa depan. Spirulina ampuh sebagai Anti Kanker, Jantung, Liver, Diabet & Hipertensi. Spirulina dosis tinggi 600mg sangat paten membersihkan radikal bebas (racun/toksin & oksidan) dari dalam tubuh.

Spirulina dikenal sebagai pangan kesehatan terbaik abad ke-21. Kini di berbagai daerah muncul pembudidaya spirulina berkualitas tinggi.

Spirulina baik lokal maupun mancanegara layak menjadi suplemen lantaran kandungan gizinya lengkap dan mudah diserap tubuh (baca: ilustrasi). Menurut dr Otjoeng Handajanto, ahli terapi kolon di Bandung, spirulina merupakan pangan yang 100% bersifat basa. Tubuh memerlukan makanan basa minimal 20% dan maksimal 80% makanan bersifat asam. Contoh makanan bersifat asam adalah daging dan telur; pangan basa, buah dan sayuran.

Sel-sel kanker bersifat anaerob alias hidup dan mudah berkembang biak tanpa oksigen. Ketika konsumsi pangan bersifat asam berlebih, menyebabkan penggumpalan darah. Kadar oksigen darah berkurang. Konsumsi spirulina mengencerkan darah agar kadar oksigen terlarut meningkat. Bagi pasien kanker, spirulina menaikkan pH darah yang asam, 6 - 5,7; pH darah normal, 7,3.

Sedangkan bagi orang yang sehat konsumsi spirulina sebagai pangan bersifat basa membantu mencegah sel kanker. Spirulina terbukti sebagai bahan pangan bergizi lengkap. Konsumsi spirulina rutin mampu membangun kesehatan yang prima. Persis anjuran bapak kedokteran, Hipokrates: jadikan makanan sebagai obatmu. (Sardi Duryatmo/Peliput: Argohartono Arie Raharjo)

AHSAN SPIRULINA bermanfaat untuk:
  1. Menurunkan kolesterol LDL (pada penderita hiperkolesterolemia)
  2. Mengobati Sindroma Parahaid
  3. Eksema Atopik
  4. Obat anti Trombotik
  5. Anti Oksidan
  6. Meningkatkan daya tahan tubuh
  7. Mencegah kanker
  8. Anti Radikal Bebas
  9. Membantu peredaran darah, dll.

Komposisi: Spirulina

Minat... (klik) Beli Sekarang

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.