Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat SMS/WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

BEBERAPA HADITS-HADITS DHA'IF & MAUDHU' SEPUTAR BULAN DZULHIJJAH (Berarti kagak boleh & jangan diamalkan)

1.Hadits yg berbunyi;
"Siapa yang berpuasa hari terakhir bulan Dzulhijjah dan hari pertama bulan Muharam, berarti ia telah mengakhiri penghujung tahun dan mengawali tahun baru dengan puasa, Allah jadikan puasanya ini sebagai kaffarah selama lima tahun"
(Hadits ini Dusta, karena di dalamnya ada dua pendusta, sebagaimana keterangan dari As Syaukani dalam Al Fawaid Al Majmu'ah, hal. 45)

2.Hadits yang berbunyi;
"Jangan mengqadha bulan ramadhan pada sepuluh pertama Dzulhijjah"
(Jumlah min Al Ahadits Ad Dha'ifah, No.232)

3.Hadits yang berbunyi;
"Tidak ada satu hari yang lebih dicintai Allah untuk dijadikan sebagai waktu beribadah melebihi sepuluh hari pertama bulan Dzulhijjah, puasa sehari pada hari tersebut senilai dengan puasa setahun sedangkan beribadah di malam hari pada sepuluh hari pertama Dzulhijjah senilai beribadah pada saat lailatul qadar"
(Hadits Dha'if, Al Albani dalam Dha'if At Targhib wa At Tarhib, No.734)

4.Hadits yang berbunyi;
"Barangsiapa yang shalat dua raka'at pada hari Arafah (9 Dzulhijjah), di setiap raka'at ia membaca Al Fatihah 3 kali..maka Allah berfirman; Saya bersaksi di hadapan kalian, bahwa saya telah mengampuni orang ini"
(Hadits palsu, sebagaimana ditegaskan oleh Ibnul Jauzi dalam Al Maudhu'at 2/133, dan As Syaukani dalam Al Fawaid Al Majmu'ah, hal.53)

5.Hadits yang berbunyi;
"Siapa yang shalat pada malam iedul adha dua raka'at. Setiap raka'at ia membaca Al Fatihah 15 kali dan surat Al Ikhlas 15 kali, maka Allah akan jadikan namanya termasuk penghuni surga"
(Hadits Palsu, sebagaimana ditegaskan oleh Ibnul Jauzi dalam Al Maudhu'at 2/133 dan As Syaukani dalam Al Fawaid Al Majmu'ah, hal.53)

Sumber Copas...

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.